Selasa, 28 April 2009

chelsea....chelsea.....chelsea

chelsea is my soulmate.....

itulah yang gw asumsiin di dalam hidup gw ketika ngedenger kata chelsea sejak tahun 1999. kenapa ?. karena gw inget, baju bola yang diberi ama ibu gw itu bajunya chelsea dengan nama pemain zola, sejak saat itu, gw ngefans bngedh ma chelsea. apa lagi sejak chelsea ngerebut juara EPL di inggris tahun 2005.

kebanggaan gw terhadap the blues makin menjadi ketika masuknya pemain2 keren ke chelsea, kayak lampard, cech, carvalho, robben, drogba, ash cole, j cole, ballack, deco dl. banyak yang gw tw sejak gw menjadi enggemar beratnya chelsea, kayak gw dapet ilmu lebih banyak mengenai sepak bola dunia, legenda bola dunia, dll mengenai bola.
banyak yang gw alami sejak ngedkung chelsea, kadang gw nemuin orang yang sehati ma gw (ngedukung chelsea), kadang gw nemuin orang yang ga sehati ma gw (terutama yang ngedukung M-U), banyak deh......

prestasi the blues jug lumayan, jadi juara EPL 2 tahun berturut-turut, masuk ke final liga champions (walo cuma runner-up), FA, carling cup, walopun the blues baru bagus pas tahun 1998. gw tetep suka sma the blues imanapun the blues adanya. banyak yang ngeldek gw pas chelsea kalah, banyak yang ngeledek gw kalo chelsea cuman tim kacangan yang bagus gara-gara duit doank, banyak yang bilang ke gw kalo chelsea itu bakalan degradasi kalo ditinggal ma roman abramovich. namun, gw tetep setia ma the blues sampai kapanpun adanya.
gw inget, memori yan teridah theblues itu, pas ngalahin liverpool 3-2 pas second leg semifinal liga champion 2007-2008 di stamford bridge. hal ini yang nyebabin the blues masuk final dan jadi runner-up. waktu itu, gw ngeliat cuplikannya gw jadi bangga bangedh ma chelsea, soalnya itu final LC pertama chelsea. selain itu, gw ngeliat lampard yang baru ditinggal ibunya meninggal, bikin gol ke gawang liverpool dan selebrasinya waktu itu sedih bangedh. dia kayaknya persembahin gol itu bwadh ibunya. apalagi waktu itu, lagu cuplikannya sing for absolutionnya muse yang emang sedih bangedh. pokoke, lampard sip deh....

trus, musim ini juga gw ngeharap banyak ke chelsea bwadh ngerebut trophy FA dan Lc, mengingat, bahwa baru aja chelsea nahan imbang barcelona di nou camp dan dah masuk ke final piala FA inggris... Bravo the blues....!!!!!


tapi, walo gimanapun, gw tetep suka chelsea sampai kapanpun walo apapun yang menimpa chelsea.

P.S : "bwadh yang sehati ma gw dalam ngedukung chelsea, tetep dukung chelsea sampai kapanpun"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar